Call Now :
0822 85951833
pesantour@gmail.com

Senin, 03 April 2017

PAKET LIBURAN DI KOTA BANDA ACEH 3 HARI 2 MALAM

Hari 01 : Tiba Banda Aceh – Hotel (MS/MM)
Tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, anda akan disambut oleh Pemandu wisata kami, dan anda akan diajak berkunjung ke Kuburan Massal Tsunami di Lambaro, selanjutnya ke Restoran untuk makan siang. Setelah makan siang kunjungan dilanjutkan ke Kapal Listrik PLTD Apung, Taman Edukasi Tsunami, Kuburan Massal korban Tsunami di Ulee lheue dan Mesjid Ulee Lheue. Sore hari check in Hotel, makan malam di restoran yang telah kami tentukan.

Hari 02 : Banda Aceh City Tour – Hotel (MP/MS/MM)
Sarapan pagi di Hotel, mengunjungi Kapal di Atas Rumah di Lampulo, Museum Aceh, Pendopo Gubernur, Museum Tsunami Aceh, dan Taman Aceh Thanks To The World. Setelah itu diantar ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang anda memiliki waktu untuk berbelanja buah tangan/souvenir, berjalan di sekitar pasar tradisional Aceh. Penjemputan di Masjid Baiturahman, kemudian mengunjungi Masjid Lampuuk (Saksi bisu yang selamat dari tsunami) dan menikmati matahari terbenam di Pantai Lampuuk. Sore hari kembali ke hotel, selanjutnya ke restoran untuk makan malam.

Hari 03  : Banda Aceh – Bandara (MP)
Sarapan pagi di Hotel, Check out sambil bersantai sejenak menunggu jemputan dan selanjutnya diantar ke bandara untuk tujuan anda selanjutnya. Layanan selesai.

untuk informasi harga dan detail paket SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI.

Call - 082285951833
Whatsapp - 081375446837
E-mail : pesantour@gmail.com 

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 PAKET TOUR ACEH. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.